Andi Soraya Gandeng Charlie Van Houten di Single Perdananya

Kamis, 31 Oktober 2019, 16:22 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Setelah lolos ikut ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, rupanya tak membuat penyanyi Andi Soraya Zainal atau biasa disapa Aya ini merasa puas.

Terbukti demi kecintaanya dengan dunia tarik suara ia pun mencoba masuk ke dapur rekaman. Bahkan tak tanggung-tanggung, ia berkolaborasi dengan penyanyi papan atas sekelas Cahrlie Van Houten.

Baca Juga : Jelang Pilkades, Kapolresta Tangerang Minta Para Calon Tak Lakukan Pelanggaran

Lewat label MSI Record single perdana itu berjudul 'Belok Kanan Jalan Terus', Aya ingin menyapa pecinta musik Indonesia dengan lagu bertema religi tapi bersifat umum. "Religi bersifat umum. Saya dipanggil diajak duet saya langsung oke saja, Akhirnya bisa rekaman,Saya juga yakin lagu ini bisa diterima pecinta musik Indonesia,” kata Aya saat ditemui di Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Apalagi, lagunya ini menjadi soundtrack di salah satu sinetron yang bakal tayang. Tentu membuat Aya makin tambah terkenal. “Semakin orang sering mendengar lagu ini, jadi semakin mereka hapal dengan lagu ini. Dan, jelas makin mudah dikenal,” terangnya.

Baca Juga : Tolak Pembelaan Terdakwa Pencaplokan Lahan, JPU: Kasusnya Pidana Bukan Perdata

Lanjutnya, mengaku dirinya merasa bangga bisa diduetkan dengan Charlie Van Houten. Maklum, sosok Charlie sudah tak asing lagi di dunia musik tanah air. “Sempat ada perasaan dag dig dug, tapi ternyata bang Charlie orangnya asik. Jadi gak nervous deh saya,” tambahnya. (ADT)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal