Sering Dibully Karena Pernyataan DJ Dinar Candy

Bebby Fey Alami Kerugian Mental Karena Dicap Minta Mobil Mewah 

Selasa, 29 Oktober 2019, 23:01 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - DJ seksi Bebby Fey baru saja menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Res Krimum) Polda Metro Jaya atas pelaporan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh DJ Dinar Candy. Lebih dari satu setengah jam Bebby diperiksa oleh pihak kepolisian. Kedatangan wanita yang viral setelah mengaku pernah ditiduri YouTuber Atta Halilintar itu juga untuk memperkuat unsur-unsur pidana dengan melengkapi data-data pencemaran nama baik yang sebelumnya telah dilaporkan.

Baca Juga : Jelang Pilkades, Kapolresta Tangerang Minta Para Calon Tak Lakukan Pelanggaran


“Agenda hari ini memenuhi panggilan atas laporan Dek Bebby terhadap Dinar. Yang pertama menyangkut klarifikasi, artinya melengkapi data-data yang kami peroleh sekaligus memperkuat unsur-unsur pidananya,” ujar kuasa hukum Bebby Fey, Yanuar Bagus Sasmito di Polda Metro Jaya, Jakarta. Bebby Fey melaporkan Dinar pada 30 September 2019 lalu, setelah ada ucapan yang menyebut dirinya meminta mobil dan rumah kepada Atta Halilintar. Hal itu yang dianggap Bebby sebagai pencemaran nama baik.

Baca Juga : Tolak Pembelaan Terdakwa Pencaplokan Lahan, JPU: Kasusnya Pidana Bukan Perdata


Bebby Fey bersikukuh dirinya telah difitnah oleh Dinar Candy. Menurutnya, Dinar telah mencemarkan nama baiknya dengan mengatakan bahwa dirinya meminta satu unit mobil dan rumah pada Atta Halilintar. “Mental sih, dirugikan banget. Kalau ketemu banyak orang disinggung soal mini Copper. Lebih di-bully banget sih,” ujarnya. 

Baca Juga : DFSK Resmikan 11 Dealer Resminya

Bintang asal Jawa Timur ini menegaskan bahwa ia tak pernah meminta mobil dan rumah kepada Atta. Ia ingin membeli segala sesuatu dengan hasil kerja kerasnya sendiri.(IDA)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal