Ungguh Foto Ditinju Fans, Angela Gilsha Malah Di-bully Netizen

Selasa, 29 Oktober 2019, 22:59 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Artis Angela Gilsha mengalami kejadian tak mengenakkan di Lubuklinggau, Sumsel. Eks kekasih Giorgino Abraham ini kena tinju dan jambak dari fans fanatik.
Akibatnya sejumlah lebam terlihat. Ia mengupdate Insta Stories soal lebam di wajahnya dengan caption bagaimana ia menerima sedikit 'keburtalan' oknum fans di daerah tersebut.
"Setelah show dan abis ketonjok & kejambak. Kenapa kalian brutal sekali? aku takut...," tulisnya.

Berita Terkait : Ussy Kesel Rambut Keriting Anak Dimasalahin Netizen


Banyak netizen malah mengaitkan ini akibat Angela Gilsha dulu sempat memposting keluhan bayi menangis kala melalui perjalanan di pesawat.
Akibat mengeluh itu, Angela Gilsha malah kena bully dan berujung minta maaf. "Gua rasa ditampol geng emak emak punya bayik nih pasti," tulis inongspapaw.
Sebelumnya,  Angela Gilsha mengunggah foto memar di wajahnya di akun Instagram-nya. Ia menerima perlakuan kurang mengenakkan dari para penggemar. Ia ketonjok saat menghadiri acara di Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Berita Terkait : Angela Lee Masih Doyan Makan di Warteg


Angela pun memberikan kondisi terbaru usai terkena jotos. Ia mengaku dirinya baik-baik saja. "It's oke guys santai semuanya baik-baik saja," ujarnya di Instagram Stories.
Angela Gilsha mengaku gusinya yang terkena tonjokan dari orang. Ia juga mengatakan tak kapok datang ke daerah tersebut suatu saat nanti.
"Kemarin ketonjok gusi aku kena gitu. All good. Aku nggak bakal kapok ke Lubuklinggau, thank you semuanya seru," tuturnya.(LHTJ)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal