Sempat Vakum Ngurus Anak, Irish Bella Comeback di Sinetron Saleha

Artis Irish Bella kembali ke dunia acting, kali ini membintangi sinetron Saleha. (Foto: ist)
Sabtu, 6 Juli 2024, 14:19 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Setelah lima tahun vakum di dunia akting, artis Irish Bella akhirnya kembali ke dunia seni peran. Mantan istri Ammar Zoni itu bergabung dengan sinteron 'Saleha' yang tayang di SCTV.

Dalam sinetron tersebut, Irish Bella beradu peran dengan Syifa Hadju dan Harris Vriza. Ibu dua anak itu mengaku tak mengalami kendala berarti, terutama saat harus meninggalkan anak-anaknya bekerja.

Berita Terkait : Syifa Hadju Akui Karakter Sosok Saleha dalam Sinetron Sama dengan Pribadinya

"Anak-anak kayaknya sudah bisa aku tinggal, sudah bisa sibuk sendiri, dan aku juga butuh berkarya lagi dan paling baik main sinetron lagi," kata Irish Bella dalam wawancara virtual, Jumat (5/6/2024).

Irish Bella juga bersyukur bisa bertemu dengan tim dan rekan kerja yang baik dan saling mendukung. "Selain bismillah, alhamdulillah, aku di sini ketemu kru-kru yang pernah kerja sama juga, baik-baik banget, happy sih, nyaman," ucapnya.

Berita Terkait : Badan Lemas & Biru-biru, Brisia Jodie Disantet?

Kendati demikian, wanita 28 tahun itu tetap melakukan adaptasi dengan pola pekerjaan yang baru. Ia pun tak malu meminta saran dan masukan pada sekelilingnya.

"Lima tahun kan bukan waktu sebentar ya banyak perubahan juga di lokasi, nggak bisa dibilang dari nol lagi sih, tapi ada beberapa hal yang aku pelajari lagi," tandasnya.

Baca Juga : Makin Seru, Open Turnamen Sepakbola Kang Niko Rinaldo Cup Masuk Babak 16 Besar, Ini Daftar Timnya

Sinetron Saleha tayang setiap hari di SCTV pukul 18.25 WIB, yang dibintangi Irish Bella, Syifa Hadju, Harris Vriza, dan Teuku Ryan. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal