Eza Gionino Tertantang Perankan Pria Doyan Party di Sinetron Naik Ranjang

Eza Gionino dan Yuriska Patricia dalam sinetron Naik Ranjang. (Foto: ist)
Sabtu, 8 Juni 2024, 07:04 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Sinetron terbaru berjudul "Naik Ranjang" sukses menarik hati pemirsa. Para pemain pun berbagi cerita mereka soal keseruan dan kesulitan dalam menjalani proses syuting.

Hal itu diungkapkan Eza Gionino, yang berperan sebagai Gino. Menurutnya, cerita dalam drama kali ini yang berjudul Naik Ranjang, malah kisah ini tidak mengarah ke hal positif. Karena selain drama penuh intrik, juga terkandung banyak makna dan pesan moral soal keluarga.

Eza pun mengaku, perannya di Naik Ranjang cukup menantang. Peran ini menjadikan seorang pria yang pada masa mudanya suka party, hingga kemudian ada perubahan pada dirinya saat sudah menikah.

"Karakter ini buat aku agak susah, karena diharuskan menciptakan sebuah karakter yang bisa membolak-balikkan hati penonton," kata Eza Gionino dalam wawancara virtual, Kamis (6/7/2024).

Tapi baginya, hal itu bisa diatasi dengan sudah terbangunnya sinergi bersama pemain lain. "Pokoknya karakternya beda dengan judul-judul sebelumnya. Out of the box, dicintai tapi di lain sisi juga bikin orang kesal," katanya.

Berita Terkait : Esta Pramanita Kesulitan Perankan Wanita Centil di Sinetron "Di Antara Dua Cinta"

Ia mengakui dengan mengambil tawaran bermain di sinetron ini, dia harus menolak beberapa tawaran yang datang kepadanya. Karena menurut pria 34 tahun ini, setiap proyek memang harus perlu dijalankan secara fokus.

"Yang layak diperjuangkan, ya harus diperjuangkan," katanya.

Sementara Yuriska Patricia yang berperan sebagai Hani, mengaku cukup berat memerankan tokoh tersebut, karena antara dia dan tokoh itu lifestyle-nya jauh beda.

"Apalagi karakternya juga menantang, karena Hani harus memerankan sosok antagonis tapi orang tetap sayang, karena semua yang dilakukan Hani ada alasannya," kata Yuriska.

Cerita menarik lainnya dan cukup membuat Yuriska kesulitan adalah saat adegan joget ala party, yang memang dari dulu dia tidak pernah tahu dan tak pernah mempraktekkan sendiri.

Berita Terkait : Cerita Teuku Rifnu Rasakan Perubahan Sejak Main di Sinetron PPT Jilid 17

"Aku nggak ngerti joget party, makanya aku coba cari di YouTube, Tiktok, dan media sosial, gimana caranya joget party," ulas pemeran dan model 23 tahun ini.

Dia pun harus berlatih joget ala party di depan kaca. Sampai dia belajar bagaimana caranya berakting gaya orang mabuk.

Sinetron terbaru SCTV ini juga jadi ajang kembalinya Adinda Azani ke dunia akting. Adinda yang berperan sebagai Tyas ini mengaku sudah dua tahun vakum berakting karena sibuk mengurus anak.

"Susah pisah sama anak, tapi karena disupport suami, jadi bisa aktif lagi akting. Semoga jadi happy comeback," kata Adinda.

Dia mengaku, pasti sulit untuk kembali beraktivitas di dunia seni peran setelah dua tahun vakum. Namun hal itu bisa diatasi karena dukungan tim dan kru di lapangan yang baik.

Berita Terkait : Dosma Hazenbosch Senang Perankan Namira di Sinetron "Bidadari Surgamu"

"Timnya enak, jadi bisa fokus," ulasnya.

Adapun Sinetron Naik Ranjang ini berkisah tentang cinta Tyas (Adinda Azani) dan Gino (Eza Gionino) harus dihadapkan dengan rintangan. Rintangannya, ketika mereka bertemu dengan adik dari Tyas, yakni Hani (Yuriska Patricia) yang juga merupakan mantan kekasih dari Gino. Pasalnya, Hani yang sempat mengandung anak Gino, kini membangun rumah tangga dengan Dean (Bryan Mckenzie) karena dijodohkan oleh sang ayah. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal