Gemi Nastiti Jadi Rajin Salat saat Main Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17. (Foto: ist)
Kamis, 28 Maret 2024, 14:43 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Artis Gemi Nastiti mengungkapkan pengalaman yang tidak akan mungkin terlupakan saat menjalani syuting sinetron religi Para Pencari Tuhan Jilid 17.

Selain mengasah kemampuannya di dunia seni peran, Gemi Nastiti juga mendapat pengalaman spiritual yang tak akan pernah ia lupakan. Yakni terbiasa untuk rajin beribadah.

Berita Terkait : Cerita Teuku Rifnu Rasakan Perubahan Sejak Main di Sinetron PPT Jilid 17

"Ke dunia nyata, dimensi spiritual aku benar-benar kena banget. Aku jadi rajin salat gara-gara PPT," aku Gemi Nastiti dalam jumpa pers virtual, Rabu (27/3/2024).

Menurut Gemi Nastiti, ada cerita yang sangat mengena di hatinya namun belum tayang sehingga dia pun tidak dapat bercerita banyak. Yang pasti, dia merasa ceritanya seperti dibuat untuk dirinya secara pribadi, bukan untuk Hamasa yang diperankannya.

Berita Terkait : Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 Bikin Tio Pakusadewo Menangis, apa nih!

"Ada banyak scene dan adegan yang aku merasa, waktunya tobat nih. Ya ampun, dunia ini hanya sementara. Pembelajaran agama yang nggak aku dapetin sebelumnya," kata Gemi Nastiti.

Mendengar pengakuan Gemi Nastiti membuat Deddy Mizwar terharu. Dia merasa senang sinetron religi yang digarap dengan sangat serius ternyata tidak hanya kena di hatinya secara pribadi, tapi juga pemain yang lain.

Baca Juga : Abis Lebaran Kehabisan Cuan, Maling Terniat, Pagar Pun Disikat

Deddy Mizwar sendiri mengaku tak kuasa menahan air mata saat pertama kali membaca skenario sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17.

"Kita ingin menyampaikan sesuatu yang baik. Saya pun ketika membaca skenarionya, saya menangis, terharu. Bukan kamu saja Gemi yang tersentuh, kita sebagai penulisnya pun merasakannya, bahkan nangis sendiri," kata Deddy Mizwar. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal