Cerita Teuku Rifnu Rasakan Perubahan Sejak Main di Sinetron PPT Jilid 17

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17. (Foto: ist)
Kamis, 14 Maret 2024, 12:54 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Aktor Teuku Rifnu Wikana akhirnya memutuskan untuk terlibat dalam project sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 17.

Diungkapkan Teuku Rifnu Wikana, dia sebenarnya sudah sejak dulu ingin sekali terlibat dalam sinetron religi PPT. Namun sayangnya, kesempatan itu tidak pernah datang pada dirinya. Sampai akhirnya tawaran untuk bergabung datang untuk PPT jilid 17 yang mengusung tema Buronan Surga.

Dia pun tanpa ragu  langsung menerima tawaran tersebut. Sebab, Teuku Rifnu sudah tahu seperti apa yang menjadi ciri khas dari sinetron ini.

Berita Terkait : Gemi Nastiti Jadi Rajin Salat saat Main Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17

Dia mengaku awalnya malu kepada sejumlah kru di lokasi syuting. Pasalnya, mereka selalu tepat waktu dalam melaksanakan ibadah sholat. Bahkan Nuansa religiusitas sangat terasa tidak hanya di dalam sinetron, tapi di lokasi syuting juga sangat dirasakan oleh Teuku Rifnu Wikana.

"Aku sampai malu sama teman-teman kru. Mereka nggak pernah bolong sholatnya," ujar Teuku Rifnu Wikana dalam jumpa pers virtual, Rabu (13/3/2024).

Apa yang terjadi di lokasi syuting PPT sangat membekas dalam dirinya. Dia pun jadi lebih religius. Akan tetapi, dia tidak mau banyak bercerita tentang perubahan yang dialaminya kerena merasa tidak bisa menilai diri sendiri.

Berita Terkait : Dinda Kirana Pastikan Tak akan Cinlok di Sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih"

"Keluargaku pasti bisa merasakan perubahannya," katanya.

Yang bersedia untuk diceritakan oleh Teuku Rifnu, dia mengaku sampai menangis saat melakukan doa bersama sebelum memulai syuting PPT. Dia sampai menangis karena sangat bersyukur sudah diberikan kesempatan untuk terlibat dalam sinetron religi ini, karena telah membawa dampak besar dalam hidupnya.

"Yang jadi tolak ukur sebelum memulai syuting berdoa. Aku mungkin yang paling khusyuk karena aku mensyukuri. Saking khusyuknya, aku sampai meneteskan air mata," tuturnya.

Berita Terkait : Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 Bikin Tio Pakusadewo Menangis, apa nih!

Perubahan menjadi lebih religius saat terlibat dalam PPT tidak hanya dirasakan Teuku Rifnu Wikana. Dia bersaksi, aktor Tio Pakusadewo juga banyak berubah setelah terlibat dalam PPT.

"Terjadi perubahan drastis dan bukan hanya perubahan sesaat pada Bang Tio Pakusadewo. Kemarin kita di Bali bareng, mau ada di pura pun kalau sudah waktunya salat dia langsung salat," tuturnya. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal