Indosiar Siap Temani Penonton dengan Program Ramadan 2024

Minggu, 3 Maret 2024, 10:51 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Menjelang Ramadan 1445 H, Indosiar telah menyiapkan sederet program penuh berkah sesuai dengan tagline “Ramadan aaPenuh Berkah”, yang telah digaungkan lebih dari 10 tahun terakhir, kembali akan menghadirkan talent search yang menjadi salah satu signature program Ramadan, yakni “AKSI Asia 2024” di waktu sahur.

Sementara program “Pintu Berkah Spesial Ramadan” akan hadir di sore hari dilanjutkan program kultum “Shihab & Shihab” mendekati waktu berbuka puasa. Mega Series “Magic 5” yang sukses menyita perhatian pemirsa sejak Ramadan tahun lalu, akan tampil penuh kejutan dalam “Magic 5 New Season”.

Berita Terkait : Didukung Swasta, Abah Anton Gelar Bakti Sosial Ramadan Berbagi

Kemudian, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia “BRI Liga 1 2023/2024” akan tetap tayang di waktu malam. Segmen “Ramadan Asyik” dalam program berita “Fokus”, serta siaran langsung “Sidang Isbat 1 Ramadan 1445 H”. Dan “Sidang Isbat 1 Syawal 1445 H” juga akan turut mewarnai layar.

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad menuturkan, program tema Ramadan Penuh Berkah, menjadi pedoman untuk terus berupaya menayangkan program-program sebagai tontonan juga sekaligus tuntunan untuk pemirsa.

“Tekad kami selalu memberikan hal baru di setiap program Ramadan. Apalagi tahun ini, ajang pencarian bakat ustaz dan ustazah terbaik program AKSI Asia 2024 kembali hadir di jam sahur pukul 02.00 WIB dengan pembaharuan di setiap elemennya,” ucapnya, kemarin.

Berita Terkait : PT MMI Membersamai Pelindo Berbagi Ramadan 2024

Season kali ini merupakan season ke-4 AKSI ASIA. Sedangkan secara keseluruhan, AKSI sudah berjalan selama 12 tahun. Negara Thailand ikut berpartisipasi sebagai peserta baru yang berkompetisi bersama lima negara lainnya, yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, dan Timor Leste.

Jelang azan magrib, kembali akan menayangkan program kultum “Shihab & Shihab” yang akan menjadi tahun ke-2 penayangannya di Indosiar.

Perlu diketahui bahwa pada penayangan tahun pertama, yakni tahun lalu 2023, “Shihab & Shihab” menjadi Pemsenang Katagori Dakwah Non Talkshow (Kultum) dari Anugerah Syiar Ramadan 2023 yang diselenggarakan tiap tahun oleh KPI bekerja sama dengan MUI.

Berita Terkait : BAZNAS Tetapkan Delapan Program Prioritas Nasional Tahun 2023

Kejutan spesial lainnya yang sangat ditunggu adalah program favorit, Mega Series “Magic5 New Season” yang tayang pukul 18.00 WIB. Pencinta sepak bola tanah air juga masih tetap dapat menyaksikan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia yakni BRI Liga 1. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal