DJ Verny Pura-pura Dihamili Sama Denny Atau Tidak?

Borok 6 Tahun Lalu Terbongkar Kembali

Foto : DJ Verny
Rabu, 6 Maret 2019, 08:26 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Aktor Denny Sumargo dituding telah menghamili DJ Verny Hasan. Kejadian 6 tahun lalu itu kembali menyeruak setelah ada hasil tes DNA yang membuktikan Denny bukan ayah kandung anak yang dilahirkan DJ Verny. Padahal ketika itu, DJ Verny yakin benar ayah dari anak yang dikandungnya adalah Denny Sumargo.

Pembuktian bahwa Denny bukan ayah kandung dari anak DJ Verny berkat unggahan sang Ibunda aktor film ‘5 CM’ itu berupa hasil tes DNA. Unggahan tersebut pun di-posting ulang oleh akun Lambe Turah.

Dalam hasil tes itu terungkap bahwa DNA Denny Sumargo tak sesuai dengan DNA anak DJ Verny. Hal itu berarti Denny bukan ayah biologis anak DJ Verny, seperti yang selama ini dituduhkan.

"Probabilitas Denny Sumargo sebagai ayah biologis dari Alessa Anjani adalah 0%," begitu isi keterangan dalam surat hasil tes DNA Denny Sumargo.

Baca Juga : Jelang Pilkades, Kapolresta Tangerang Minta Para Calon Tak Lakukan Pelanggaran

Ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo pun bersyukur atas fakta tersebut. Ia seakan ingin menegaskan pada publik bahwa putranya bukan lelaki tak bertanggung jawab, seperti yang selama ini dituduhkan.

"Dari awal anak saya benar dan ini bukti dia benar. Terima kasih sudah menghujan dan menghancurkan masa depan anak saya. Saya saja sebagai ibu sakit, apalagi anak saya," tulis Meiske Sumargo.

"Anda tidak kenal anak saya, senakal-nakalnya dia, bukan dia orang tidak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain," ia menandaskan.

Tak lama, DJ Verny pun angkat bicara melalui Instagram Story-nya. Verny Hasan mengaku siap terima caci maki dari netizen. Namun dia berpesan siapa pun untuk tidak menyerang anaknya.

Baca Juga : Tolak Pembelaan Terdakwa Pencaplokan Lahan, JPU: Kasusnya Pidana Bukan Perdata

"Tolong jangan hujat anakku, hujat saja aku, caci maki saja aku, karena Alesa tuh nggak salah apa-apa. Buat yang support beneran banyak banget, makasih banyak," katanya di Instagram Storiesnya.

Di Instagram Storienya, DJ Verny pun sampai mengajak berantem Lambe Turah yang menggungah foto hasil DNA. "Tolong dong lambeh pengertiannya makasih @lambe_turah," tulis Verny.

"@lambe_turah ngajak berantem... hayooo gw ladenin yg comment di lambe," katanya juga. Dalam Instagram Stories itu, DJ Verny mengunggah percakapan dengan Lambe Turah. Model seksi itu meminta admin akun gosip tersebut untuk tak lagi memposting hal-hal yang berkaitan dengan tes DNA Denny Sumargo.

Namun, Lambe Turah tetap mengunggah beberapa hal penting terkait DJ Verny-Denny Sumargo. Verny pun semakin kesal.

Baca Juga : DFSK Resmikan 11 Dealer Resminya

"Oke baiklah lambe, lambe terus-terusan posting, gue komen satu per satu buat kalian-kalian ya. Netizennya sangat smart," tuturnya Verny Hasan. (LHTJ)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal