Naysilla Mirdad Akui Sinetron "Tertawan Hati" Jadi Obat Kerinduannya

Artis sinetron Naysilla Mirdad. (Foto: ist)
Jumat, 26 Januari 2024, 23:45 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Artis cantik Naysilla Mirdad kembali mencuri perhatian lewat kehadirannya di sinetron "Tertawan Hati" SCTV. Tayang mulai 22 Januari 2024, sinetron tersebut berhasil tembus di 2 besar tangga rating televisi.

Naysilla Mirdad sendiri menemukan tantangan yang tak biasa di sinetronnya kali ini. Ia memerankan dua karakter sekaligus, protagonis dan antagonis.

"Ini tantangan buat aku. Sebelumnya aku nggak pernah mainin dua karakter dalam satu judul," ungkap Naysila Mirdad dalam jumpa pers virtual, Kamis (25/1/2024).

Berita Terkait : Jaksa Minta Hakim Tetapkan Irwan Sebagai JC, Dituntut Lebih Ringan

"Coba bayangin, dalam satu scene kita bisa memakan waktu 3 sampai 5 jam pengerjaannya," sambungnya.

Diakui Nay, sapaan akrabnya, tidak mudah untuk membagi konsentrasi untuk dua peran yang bertolak belakang.  "Susah tentunya, harus adaptasi dan penyesuaian, mengingat alur ceritanya terkait gambar, seru banget, " terang Nasyilla Mirdad.

Sinetron "Tertawan Hati" membuka kesempatan Naysilla Mirdad untuk melampiaskan kerinduannya pada dunia seni peran setelah sekian lama hiatus. Berada di lokasi syuting merupakan hal yang selalu dirindukan oleh artis 35 tahun itu.

Baca Juga : Idul Adha adalah Hari Besar Kemanusiaan dan Keimanan

"Senang bisa balik lagi syuting striping, memang kangen ya ketemu layaknya keluarga," ungkapnya.

"Semoga penampilanku di sinetron Tertawan Hati ini bisa mendapatkan respon positif untuk penonton," sambungnya.

Diketahui, sinetron "Tertawan Hati" mengumpulkan TVR 4,3 dengan audience share 16,7 persen. Perolehan tersebut terpaut tipis dengan Takdir Cinta Yang Kupilih, yang tayang setelahnya. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal