Dinda Kanyadewi dan Marcel Bocorkan Persiapan Tampil di TOSI Season 2

Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi latihan bulutangkis jelang gelaran TOSI Season 2. (Foto: ist)
Jumat, 19 Januari 2024, 19:11 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Jelang perhelatan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2, sejumlah artis melakukan latihan agar tampil maksimal. Seperti halnya aktor Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi, yang akan berpasangan di cabang olahraga bulutangkis nomor ganda campuran.

Jadwalnya, Marcel dan Dinda bakal turun di laga sesungguhnya menghadapi Surya Insomnia dan Hesti Purwadinata, yang akan disiarkan langsung di SCTV pukul 13.00 WIB, Vidio, dan Youtube Rans Entertainment pada Sabtu, 20 Januari 2024. Sejauh ini, Marcel dan Dinda sudah melakukan persiapan dengan serius.

Marcel mengaku sudah tak asing dengan olahraga bulutangkis. Bahkan sejak duduk di bangku SMP, ia sering bermain olahraga tepok bulu bareng orangtua.

Berita Terkait : Dinda Kirana Pastikan Tak akan Cinlok di Sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih"

“Awal SMP sampai SMA main bulutangkis, tapi mulai kuliah ninggalin. Jadi, ada basic badminton,” tutur Marcel Chandrawinata, saat sesi wawancara bareng Dinda Kanyadewi dengan awak media secara daring, Kamis (18/1/2024).

Aktor kelahiran Jerman, 29 Maret 1987 ini tak mau meremehkan lawan. Nantinya, dia bersama Dinda akan bermain serius, lepas, dan akan saling melengkapi demi kemenangan yang diimpikan. Untuk menjaga kebugaran, pemain film Alexandria ini juga sudah berlatih di lapangan

“Kita jaga stamina satu sama lain. Jangan sampai ronde kedua nanti stamina habis. Kita akan saling melengkapi, jadi tidak melulu di depan atau belakang,” terangnya.

Berita Terkait : Pangdam Jaya dan Kapolda Banten Tinjau Pelaksanaan TMMD di Tangerang

Dinda Kanyadewi juga siap menghadapi duel lawan Surya dan Hesti. Namun dia harus mengakui kalau teknik bulutangkis baru dipelajari belakangan ini. Sebelumnya, dia mengaku hanya tahu secara teoritis saja.

"Kami latihan teknik dari nol banget dan mendalami itu sekarang," kata Dinda.

Sejauh ini, Dinda juga harus menjaga keseimbangan pola hidup, antara olahraga dan makan. "Paling enggak, harus disiapkan pola hidup termasuk gym dan makanan," tuturnya. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal