Bertabur Bintang, Perayaan HUT 29 Indosiar Siap Digelar Dua Malam

Press conference virtual jelang perayaan HUT Indosiar ke-29. (Foto: ist)
Jumat, 29 Desember 2023, 23:57 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Memasuki usia ke-29 tahun, INDOSIAR kembali menggelar puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) melalui suguhan selama dua malam berturut-turut, tepatnya pada tanggal 10 dan 11 Januari 2024 mendatang.

Ratusan bintang pun akan dihadirkanm. Menariknya, bakal banyak kolaborasi dari para penyanyi papan atas tanah air.

Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) Harsiwi Achmad menyebutkan, pada malam puncak itu nantinya akan ada kolaborasi Iwan Fals dan Lesti Kejora, ada juga Rhoma Irama dengan Soimah, lalu Elvi Sukaesih dengan Rossa, dan Inul Daratista dengan artis Asia.

Berita Terkait : Gerakan Aku Indonesia Deklarasikan Indonesia Damai Pasca Pengumuman KPU

"Masih banyak lagi kolaborasi yang akan dihadirkan artis besar pengisi acara malam puncak HUT Indosiar Januari nanti. Sedikitnya ada 40 production number yang telah siapkan, ada juga atraksi kungfu, stand up comedy," kata Harsiwi pada press conference virtual, Kamis, 28 Desember 2023.

Dia mengatakan, selain penampilan dan kolaborasi dari artis besar tanah air, akan ikut serta memeriahkan malam puncak HUT Indosiar nantinya jawara-jawara ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, seperti LIDA dan D’Academy (DA).

"Karena banyak production number ini, makanya kami memerlukan dua malam untuk menggelar perayaan ulang tahun Indosiar ini," katanya.

Berita Terkait : Farel Prayoga Bahagia Bisa Kolaborasi dengan Iwan Fals di HUT ke-28 Indosiar

Selain program-program dan dua malam puncak itu, Indosiar juga membuat kegiatan off air, seperti kelompok penyanyi, MAGIC5 yang akan memborong makanan UMKM di sekitar kawasan Indosiar, yang kemudian dibagikan ke masyarakat. Dan bakal ada juga kejutan bagi 29 orang pasien yang sedang dirawat di rumah sakit.

Rasa syukur juga diungkapkan Harsiwi Achmad atas pencapaian yang diraih Indosiar selama 29 tahun berkarya. Mulai dari tayangan signature FTV yakni 'Pintu Berkah', 'Kisah Nyata', hingga 'Suara Hati Istri' yang telah lekat di hati pecinta drama di Indonesia.

Harsiwi menyebut, posisi Indosiar juga semakin kokoh sebagai rumah sepakbola Indonesia dengan menayangkan berbagai turnamen sepakbola bergengsi di tanah air dan kelas dunia, yakni “BRI Liga 1”, “Pegadaian Liga 2”, hingga FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Berita Terkait : Ratusan Artis Siap Ramaikan Acara HUT Indosiar ke-28

"Indosiar juga terbukti telah banyak melahirkan bintang muda berbakat yang mampu bersaing di industri hiburan serta menorehkan banyak prestasi," tandasnya. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal