Dosma Hazenbosch Senang Perankan Namira di Sinetron "Bidadari Surgamu"

Dosma Hazenbosch dan Rezca Syam, para pemeran di sinetron Bidadari Surgamu. (Foto: ist)
Jumat, 15 Desember 2023, 23:23 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Sinetron 'Bidadari Surgamu' telah memasuki episode ke-250 di SCTV, dan semakin menarik dengan dua karakter Namira dan Andrew.

Kehadiran Namira yang diperankan Dosma Hazenbosch yang sempat menikahi kakak dari Denis yakni, Andrew yang diperankan Rezca Syam, menambah alur cerita dalam sinetron ini.

Berita Terkait : Esta Pramanita Kesulitan Perankan Wanita Centil di Sinetron "Di Antara Dua Cinta"

Kali ini, Dosma Hazenbosch dan Rezca Syam akan menjelaskan pengembangan karakter dan cerita dalam sinetron SCTV Bidadari Surgamu.

"Sebenarnya cape memerankan peran Namira yang harus menguras tenaga, kadang marah, teriak, dan harus terus menerus dengan emosi," kata Dosma saat wawancara virtual dengan SCTV, Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Berita Terkait : Cerita Teuku Rifnu Rasakan Perubahan Sejak Main di Sinetron PPT Jilid 17

Dosma mengaku, karakter Namira ini berbeda dengan kehidupan pribadinya sehari-hari, yang penuh dengan kebaikan.

"Aslinya saya pendiam, bahkan sebelum mengenal orang saya harus kenal karakter lawan bicara, tapi pada dasarnya saya baik hati," ucapnya.

Berita Terkait : Dinda Kirana Dapat Tantangan Baru saat Memerankan Karakter di Sinetron "Takdir Cinta yang Kupilih"

Sementara Rezca sendiri mengaku, dirinya nyaman harus beradu akting dengan Dosma yang memiliki pribadi yang sangat baik hati.

"Pertama kali ketemu Dosma memang baik dan beda dengan karater di sinetron. Bahkan setelah lama kenal, Dosma sangat kreatif dalam memberikan improve dalam adegan akting," tuturnya. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal