Ketum BKN Gus Rofii Minta Lesti Kejora Menghibur Korban Gempa Cianjur

Ketum BKN Gus Rofii. (Foto: ist)
Rabu, 23 Nopember 2022, 13:04 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Bencana gempa bumi di Cianjur, Senin (21/11) hingga kini, masih menyisakan luka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sejumlah rumah yang roboh akibat gempa bumi tersebut, menyebabkan ratusan warga Cianjur kehilangan rumahnya. Bahkan masih banyak warga yang tidur di pinggir jalan karena takut terjadi lagi gempa susulan. Hingga kini banyak masyarakat dan organisasi yang membuka donasi atas bencana tersebut.

Lesti Kejora sebagai warga Cianjur, diminta oleh Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN) Gus Rofi’i untuk turun langsung melihat korban gempa di Cianjur. “Mudah-mudahan Mbak Lesti turun gunung langsung dengan adanya musibah ini,” kata Gus Rofi’i, saat ditemui di Hotel Keraton, Jakarta.

Berita Terkait : Warga Permata Depok Gotong Royong Membantu Korban Gempa Cianjur

Gus Rofi’i juga berharap, agar Lesti Kejora bisa turun langsung melihat korban dan membagikan bantuan yang dibutuhkan. “Apalagi kemarin kan sempat pro dan kontra. Nah, ini kesempatan untuk Lesti dan Billar untuk membagikan langsung malah seneng masyarakat,” jelas Gus Rofi’i.

Bagi Gus Rofi’i, ketika ada sosok artis yang melihat langsung korban bencana alam tersebut, maka akan membuat masyarakat bahagia. “Mereka itu jadi seneng gitu loh, ini kesempatan artis Jakarta buat turun langsung ke Cianjur,” kata dia.

Karena bagi Gus Rofi’i, datang langsung menghibur masyarakat yang terkena gempa lebih penting daripada hanya sekadar memberikan donasi. “Banyak dinantikan kehadiran artis-artis disana (Cianjur),” pungkasnya.

Berita Terkait : Wujud Kepedulian, Sosialita Novita Emilda Bantu Korban Gempa Cianjur

Lesti Kejora langsung membuka open donasi bagi warga yang terdampak Gempa Bumi di Cianjur, Jawa Barat. Istri Rizky Billar itu membuka donasi agar dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana tersebut. Hal ini disampaikan pelantun lagi Sekali Seumur Hiduo ini melalui akun Instagram pribadinya.

“Assalamualaikumwarohmatullahiwabarakatuh. Saya Lesti, untuk teman-teman semuanya mari kita sipport dan doakan saudara-saudara kita yang ada di Cianjur,” sebut Lesti Kejora.

Sebagai warga Cianjur, Lesti Kejora selalu mendoakan agar korban gempa mendapatkan kesabaran. Istri Rizky Billar itu juga mengajak warganet untuk berdonasi ke warga Cianjur.

Berita Terkait : Wakil Walikota Depok Lepas Pengiriman Bantuan Korban Gempa Cianjur

“Untuk semua yang mau ikut berdonasi silahkan langsung aja ke Kitabisa.com,” jelas Lesti Kejora.

Postingan tersebut juga dibagikan oleh ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana melalui alun Instagram pribadinya. Hingga kemudian postingan tersebut mendapat ratusan komentar yang turut mendoakan warga Cianjur. (Adt)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal