Duet dengan Tata Janeeta Deolipa Yumara Sukses Gelar Konser Bertajuk Persatuan

Minggu, 20 Nopember 2022, 19:23 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Selain menjadi pengacara dan pengusaha, rupanya Deolipa Yumara atau biasa di sapa Bang Deo ini, mulai merambah ke dunia tarik suara. Terbukti, Bang Deolipa sukses menggelar konser di kota Kembang, Bandung.

Konser ini dihadiri sejumlah penggemarnya. Deolipa Yumara merasa senang lantaran konsernya kembali sukses digelar di kota Bandung.

Sebelumnya, ia terlebih dahulu telah melaksanakan konser di kota Jakarta. Di Kota Kembang tersebut, Deolipa membawakan 12 buah lagu pada konser bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri itu. Lagu-lagu tersebut terdiri dari lagu kebangsaan, lagu daerah, dan juga lagi yang dipopulerkan oleh Deolipa Project.

Deolipa Yumara konser dengan Tata Janeeta di Bandung

Berita Terkait : Deolipa Yumara Kenalkan 2 Lagu Baru dari Pengalaman Pribadinya

"Yang spesial ya ini, lagu-lagu Nusantara dan lagu-lagu nasional supaya nanti orang Indonesia enggak pecah-pecah lagi, mereka seneng aja sama lagu-lagu nasional dan lagu-lagu kebangsaan," ungkap Deolipa Yumara kepada awak media, usai jalani konser di Bandung beberapa waktu lalu.

"Sementara 12 (lagu)," sambung pria yang berprofesi sebagai pengacara itu.

Semua lagu yang dipilih dan dinyanyikan bukan tanpa alasan. Deolipa ingin agar nyanyian dirinya dapat memberikan motivasi kepada para pendengarnya.

"Jadi, kita sebenernya lebih suka lagu-lagu kebangsaan dan juga lagu-lagu daerah sebenernya supaya orang termotivasi terus jiwa Nusantara dan jiwa Negara Kesatuan Republik Indonesia, apalagi mau Pemilu, kan, orang pecah-pecah," ujarnya.

Baca Juga : Dilepas Ketum KONI DKI, Dayung Jakarta Targetkan 4 Medali Emas di Kejurnas

"Nah, kita lebih baik bersatu aja deh, tanpa ada unsur politik apa pun juga," tambahnya.

Rupanya Deolipa Yumara tak sendiri saat konser di Kota Bandung. Ia menggandeng penyanyi wanita Tanah Air, Tata Janeeta. Menurut Deolipa, Tata merupakan salah satu penyanyi berbakat yang ada di Indonesia.

"Itu memilih dia (Tata Janeeta) karena dia kan penyanyi, penyanyi hebat. Karena kita kenal sama suaminya, dan kita juga kenal sama Tata juga, ya, udah kita ajak featuring, bareng-bareng kita bernyanyi, berbahagia di kota Bandung. Dan akhirnya dia (Tata) oke," kata Deolipa.

Rencana ke depan, Deolipa berencana untuk menggandeng penyanyi-penyanyi Tanah Air lain. Ia pun berharap, konser ke depan tak ada kendala yang dapat menghambat keberlangsungan konsernya.

Baca Juga : Kadinkes Kabupaten Subang Meraih Penghargaan GP2SP dari Kemenkes

"Ke depannya, nanti bakal ada penyanyi lain juga, kolaborasi dan featuring, ya. Ini kan baru Covid juga dan ini juga baru kali kedua kita adakan konser yang perkota. Jadi, mungkin bulan Januari atau Februari kita konser di Semarang. Mudah-mudahan Covid sudah reda supaya kita bisa konser besar-besaran," ujarnya.

"Kalau di Kota Bandung ini memang kita terkendala dengan PPKM level 2, sehingga memang ada batasan-batasan acara, ya, dan ini memang harus ada koordinasi yang diintensifkan supaya acara bisa berlangsung," tambahnya. (Adt)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal