Tak Terima Disebut Mandul, Dewi Perssik Kembali Laporkan Dua Haters ke Polres Metro Depok

Jumat, 18 Nopember 2022, 19:11 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Dewi Murya Agung atau dipanggil Dewi Perssik (DP) mendatangi Polres Metro Depok untuk melaporkan Haters yang menyebut dirinya mandul dan janda sebanyak tiga kali.

"Sebagai warga negara yang baik jadi merasa terganggu dengan beberapa statment yang tidak baik dan mengarah kepada penghinaan dan fitnah jadi saya melapor ke Polres Metro Depok," ujar DP kepada wartawan di depan Aula Atmani Adhi Wedhana usai diundang sebagai tuan tamu dalam acara pisah sambut PJU dan Kapolsek Polres Metro Depok, Jumat (18/11/2022).

Ada dua akun yang berbuat haters kepada dirinya tapi tidak tahu nama siapa. "Tidak tahu namanya siapa. Yang jelas ada dua akun dan ada beberapa tulisan akunnya lebih ke menghina seperti di situ disebut Dewi Murya Agung atau Dewi Persik mandul. Jika memang mandul apa perlu dibuktikan ya sayang!, lalu tiga kali janda sehingga ini sangat menyinggung privasi maupun pekerjaan sampai gagal kontrak karena cuitan yang mengarah ke heaters," ungkapnya.

Sebagai perempuan, DP perlu membela diri bahwa tidak ada satu perempuan yang pingin selalu gagal dalam perkawinannya termasuk saya.

Berita Terkait : Penyalahgunaan Narkoba dan Disersi, 4 Personel Polres Metro Tangerang Kota Dipecat

"Kepada heaters yang di luar sana asal tahu selama pernikahan dan itu sebanyak tiga kali gagal bukan karena kesalahan yang saya perbuat dan tidak merasa berselingkuh. Yang ada sama pasangan saya saya yang selalu diselingkuhkan, KDRT, jika saya tidak mampu menjalankan sebuah hubungan rumah tangga bukan berarti saya perempuan tanda kutip tidak baik," pungkasnya.

DP hanya tidak mau nanti menjadi pelampiasan dengan perlakukan tangan kaki, dicekik. "Suatu saat akan saya keluarkan foto saya zaman dulu kenapa saya bicara KDRT," katanya.

Sementara itu sebelumnya DP mengungkapkan bahwa dirinya terlebih dahulu sudah mencoba komunikasi dengan menegur ke akun tersebut untuk tidak bicara seperti itu karena sudah tiga kali gagal menikah.

"Kegagalan pernikahan saya ini juga tidak ada yang mau dan juga direncanakan. Kegagalan dalam rumah tangga saya ini bukan karena macam-macam terhadap saya, tapi karena mantan suami ada yang selingkuh dan juga pernah alami KDRT terhadap saya," tuturnya.

Berita Terkait : Sebut ”Kejaksaan Sarang Mafia, Isinya Sampah” Alvin Lim Dilaporin Kejari Depok ke Polres

Dan dampak kerugian yang dirasakan DP dari hal ini, juga berdampak ada beberapa gagal kontrak perusahaan karena ramai di medsos.

"Saya laporan di Polres Depok karena mengetahui ada cuitan Heaters ini baru setelah melihat medsos tiktok saat sedang syuting di Depok," tutupnya.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan terkait laporan DP terlebih dahulu sudah berkoordinasi langsung sepakat membuat laporan resmi.

"Ada dua akun yang dilaporkan Mbak DP hari ini di Polres Depok. Tentang permasalahan penghinaan dan menganggu perekonomian akibat gagal kontrak sesuai pasal UU ITE Pasal 27 dan 36," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen.

Berita Terkait : Temui Konstituen di Beji, Haji Tajudin Pingin Kembalikan Kejayaan Partai Golkar di Depok

AKBP Yogen menuturkan ada beberapa barang bukti yang disita sebagai proses lidik yaitu video dan akun yang dilaporkan. "Total ada dua akun yang menghina Mbak DP di media sosial sedangkan kepemilikan akun ini ada di daerah Sumatra masih kita dalami," tuturnya.

Dia menambahkan selain dilaporkan melanggar Pasal UU ITe yakni pasal 27 juga dapat dikenakan Pasal 36 yakni mengakibatkan kerugian ekonomi akibat ada beberapa perusahaan tidak mau melakukan kontrak kerja dengan DP.

"Untuk nomor laporan di Polres Metro Depok ada LP 2739/XI/ 2022," tutupnya. HEN

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal