Dinda Kirana Dapat Tantangan Baru saat Memerankan Karakter di Sinetron "Takdir Cinta yang Kupilih"

Sabtu, 10 September 2022, 15:48 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) sekaligus pelakor, apa enaknya? Karakter seperti itulah yang diperankan oleh artis cantik, Dinda Kirana sebagai Tammy, dalam sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV.

Kedua karakter antagonis tersebut justru dijadikan tantangan baru bagi Dinda Kirana, yang sudah melakoni beragam karakter seiring perjalanan karir aktingnya sepanjang puluhan judul sinetron dan FTV, sejak 2004 silam. Sebagai tantangan baru, Dinda mengaku berupaya keras untuk melakukan pendalaman karakter sebagai korban KDRT. Caranya, tak cukup hanya membaca skrip yang diterimanya, mengingat Dinda mengaku belum pernah mengalami KDRT.

Berita Terkait : Esta Pramanita Kesulitan Perankan Wanita Centil di Sinetron "Di Antara Dua Cinta"

"Aku juga membaca banyak novel yang di dalamnya berkisah tentang KDRT, sehingga dalam menghayatinya menjadi lebih mudah,” jelas wanita berusia 27 tahun ini, saat wawancara virtual, Kamis (8/9/2022).

Diceritakan, Tammy melarikan diri ke Indonesia setelah tersiksa akibat KDRT di Belanda. Beruntung, ada Novia (Alisia Rininta), sahabatnya di Indonesia yang memberinya tumpangan di rumahnya. Hanya saja, rumah tangga Novia yang bersuamikan Hakim (Jonathan Frizzy), berdiri tanpa alas cinta.

Berita Terkait : Dosma Hazenbosch Senang Perankan Namira di Sinetron "Bidadari Surgamu"

Bisa ditebak, kehadiran Tammy malah mempertajam konflik di dalam rumah tangga Novia dan Hakim. Dari sinilah cerita yang diciptakan oleh penulis Donna Rosamaya, di bawah arahan sutradara Encep Masduki, dimulai. Berbagai problematika rumah tangga pun bermunculan, yang pasti membuat penonton selalu ingin terus mengikuti jalan ceritanya.

“Yang aku rasakan, jalan ceritanya mengalir. Misalnya, saat muncul cerita pelakor, rasanya berjalan smooth. Tidak ada kesan dipaksakan," ujarnya.

Berita Terkait : Dinda Kirana Pastikan Tak akan Cinlok di Sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih"

Apalagi, Dinda Kirana juga beradu akting dengan Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta, yang sudah tinggi jam terbangnya di dunia akting, dirasakan turut membantunya menjawab tantangan baru di sinetron yang tayang sejak 5 September 2022, setiap hari pada pukul 21.15 WIB. (Adt)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal