Sukses Rilis Single Tanggal 20 Duo Caby Siap Ramaikan Dunia Musik Dangdut Tanah Air

Selasa, 21 Juni 2022, 06:40 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Grup vokal dangdut, Duo Caby ini mendadak jadi sorotan publik di Tanah Air. bagaimana tidak dibawah payung label Zonna 47 Production Duo Caby yang digawangi oleh dua wanita cantik Caca dan Aby. Selain cantik dan seksi, keduanya memiliki suara yang manja dan mumpuni.

"Aku senang bisa hadir disini di depan awak media dan tamu undangan. Nanti lagu 'Tanggal 20' diharapkan bisa memanjakan telinga penggemar musik Tanah Air," ucap Caca saat ditemui Launching Single Duo Caby dengan judul 'Tanggal 20', Kemayoran, Jakarta Senin (20/6)

Caca mengatakan lagu Tanggal 20 menceritakan tentang cinta dan kepastian. Caca pun senang lagu Tanggal 20 bisa jadi batu loncatan untuk kemudian bisa merilis sebuah album.

Berita Terkait : Sukseskan Vaksinasi Merdeka, Polsek Tanjung Duren Siapkan Doorprize untuk Warga

"Intinya yang penting kami selalu kompak dan bahagia dalam berkarier. Kami bisa terus berkarya dan merilis lagu," ucap Caca.

Caca mengatakan genre di lagu ini remixdut dan lagunya bertemakan tentang menghitung tanggal syairnya terdiri dari angka angka dari angka 1 sampai 20. 

"Kalau didenger sepintas seperti kaya orang belajar menghitung yang poinnya ada diangka 20, karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu tunggu yaitu angka yang sakral. pokoknya seru deh, dan tunggu rilis singlenya ya, ucap Caca.

Baca Juga : Edarkan Upal, Pasutri Asal Indramayu Menginap Bareng di Balik Jeruji Besi

selain itu Aby mengatakan tidaklah mudah menyatukan chemistry dirinya dengan Caca. Butuh waktu dan banyak pendekatan.

"Jadi awalnya kita harus latihan vokal bareng dan nyanyi bareng. Konsepnya juga harus ketemu yang pas lagunya,"ucap Aby

Sementara itu Selaku Executive producer Profesional muda, Yeni Smood mengatakan dengan adanya pendatang baru di industri musik Zonna 47 Production bersama artis perdananya Duo Cuby berharap skill dan pengalaman yang dimiliki artisnya dapat menggebrak dan membangkitkan dunia musik Tanah Air.

Baca Juga : Tekan Angka Kecelakaan, Puluhan Awak Mobil Tangki Ikuti Pembekalan Keselamatan Berlalu Lintas

"Saya sih berharap dengan adnya kehadiran Duo Caby yang mempunyi skill yang mumpuni ini bisa membangkitkan dunia musik tanah Air dan juga bisa bersaing dengan musisi lainnya,"Kata Yeni Smood.

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal