dr Oky Pratama Beri Hadiah Ria Ricis dan Suami Menginap di Villa Ratusan Juta Rupiah

Selasa, 23 Nopember 2021, 18:58 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan saat ini tengah berlibur di Bali. Hal itu diketahui dari unggahan Ricis di Instagram maupun channel YouTube-nya yang punya 28,4 juta subscriber.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menginap disebuah villa yang sangat besar dan memiliki banyak fasilitas mewah seperti kolam renang yang begitu cantik. Villa dua lantai itu juga memiliki beberapa kamar dengan interior yang begitu mewah

Ada beberapa kolam renang di villa tersebut. Salah satu yang menarik adalah kolam renang yang langsung menghadap laut dari ketinggian. Ada juga kolam renang bernuansa alam, layaknya sungai yang jernih.

Berita Terkait : Sari Ater Hot Spring Resort Berikan Hadiah Bagi Tamu yang Menginap

Villa yang begitu besar dan mewah itu khusus disewa untuk pasangan Ria Ricis dan teuku Ryan. Tapi rupanya, villa yang harganya diduga mencapai ratusan juta rupiah per malam itu merupakan hadiah dari Dokter Oky Pratama.

"Assalamualaikum teman-teman, kita lagi di Bali. Dan juga aku mau berterima kasih kepada dr Oky Pratama dan Benings Indonesia, akhirnya kami bulan madu di Bali," kata Teuku Ryan dalam video

Seperti diketahui, dr Oky Prama yang merupakan owner dari Benings Indonesia ini sebelumnya juga memberikan hadiah spesial untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dokter Oky memberikan hadiah sebuah klinik kecantikan.

Baca Juga : Peran Pengusaha Konstruksi dalam Roda Pemerintahan Sangat Vital

"Dipesanin bukan satu kamar, tapi satu villa. Enggak nanggung-nanggung. Kamar atas sampai kamar bawah dikosongin. Aku tanya ini kok enggak ada tamu, dibilang sama karyawannya, 'lah memang kakak enggak tahu kalau villa ini dikosongin khusus buat kakak (Ria Ricis) doang'," imbuh Ria Ricis.

Sementara di Instagram, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat dibuatkan tempat makan khusus di mana di atas mereka ada aquarim raksasa yang dipenuhi ribuan ikan. Di tengah menikmati keindahan aquarium raksasa, kemudian muncul dua orang penyelemam membawa ucapan selamat kepada Ricis, yang baru saja dinobatkan sebagai YouTuber nomor satu di Indonesia.

"Hidup memang penuh misteri dan kejutan. Hari ini bahagia, besok enggak ada yang tahu. Hari ini bernapas, besok hanya Allah yang tahu. Saling menjaga dan saling membahagiakan adalah kunci supaya hati tetap tenang. Dan, terima kasih @dr.okypratamaa yang engak pernah berhenti kasih kami kejutan," tulis Ria Ricis

Baca Juga : New York Agreement 1962: Papua Adalah Indonesia

Di kolom komentar, dr Oky Pratama pun memberikan tanggapan, "kasih ide dong guys, kasih kejutan apalagi ya?

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal