Rindunya Para Personil JD Eleven Tampil Bersama

Kamis, 21 Oktober 2021, 16:08 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Personil JD Eleven akhirnya berkumpul kembali, setelah hampir setahun lamanya tidak tampil di panggung. Kabar gembira tersebut mereka umumkan di Program Semangat Senin Indosiar (18/10/2021).

Personil boy band jebolan ajang LIDA Indosiar tersebut, yakni Faul LIDA, Randa LIDA, Hari LIDA, Ridwan LIDA dan Gunawan LIDA, kompak menyatakan keriduan mereka untuk tampil bersama JD Eleven.

“Rindu moment latihan, suasana saat nunggu tampil di panggung. Pokoknya kami rindu mengguncang panggung,” ungkap Ridwan sambil menyelipkan banyak keinginan.

“Semoga harapan kita terwujud, seperti debut single JD Eleven. Berharap kami main di series. Kita nggak hanya nyanyi saja kok, tapi akting juga bisa,” pinta Ridwan berpromosi.

Baca Juga : Peran Pengusaha Konstruksi dalam Roda Pemerintahan Sangat Vital

Pada kesempatan tersebut, mereka ditantang menyanyikan lagu anak tanpa menyebutkan huruf vokal yang sudah ditentukan. Sayangnya, Ridwan LIDA, Faul LIDA dan Gunawan LIDA harus melakukan push up karena gagal menyelesaikan tantangannya.

Selanjutnya, masing-masing menceritakan segudang aktivitas selama absen dari panggung.

“Walaupun jarang menyanyi di atas panggung, tapi sebagai penyanyi kami selalu melatih vokal kami di waktu lowong seperti di kamar mandi,” ujar Ridwan LIDA sambil tertawa, menjawab tentang menjaga kualitas vokalnya agar tetap prima.

Personil lainnya menceritakan kesibukan, seperti mengisi konten YouTube atau menggarap single. Ada pula yang sibuk kuliah.

Baca Juga : New York Agreement 1962: Papua Adalah Indonesia

“Kesibukannya lebih fokus ke YouTube, vlog ningkatin sosmed supaya endorse masuk. Sambil skripsi dan bimbingan online. Nanti ketika sidang dan wisuda kembali ke Jambi,” ujar Hari LIDA.

Senada dengan Hari, Ridwan LIDA dan Faul LIDA juga sibuk menyelesaikan kuliah. “Masuk ke semester lima kuliah ditambah lagi ada kerjaan FTV. Selama itu pekerjaan menghasilkan, dijalani saja,” kata Ridwan LIDA.

“Kalau aku nggak sibuk banget sih. Mau selesaikan kuliah dan juga fokus ke YouTube. Alhamdulillah ditambah sekarang dapat program baru dari Indosiar. Lagi belajar ngehost,” sambung Faul LIDA.

Adapun Randa LIDA dan Gunawan LIDA punya aktifitas lain. “Kalau Gunawan lagi sibuk ngerjain single duet. Kemarin ada kerjaan sambil pulang kampung.

Baca Juga : Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Tugu dan Bendungan Gongseng di Trenggalek

“Alhamdulillah video bareng Rara LIDA disambut baik sama masyarakat,” ujar Gunawan tentang single duet Rara LIDA berjudul Kala Cinta Menghampiri Jiwa yang rilis pekan lalu.

"Kalau Randa, ada kontrak endorse selama tiga bulan. Walau nggak ada kerjaan di Indosiar, tapi ada aja yang dikerjain. Lebih ke mengolah suara dan juga kesehatan. Ditambah lagi hobi mancing, jadi me time buat Randa,” ujar Randa.

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal